Kelebihan Dan Kekurangan Dari BBM Android

BBM MOD – mengingat bahwa rilis sampai sekarang Blackberry Messenger modifikasi ( BBM MOD ) Android telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna. tetapi untuk saat model BBM dari Android untuk pil Android beberapa resmi tidak dapat diunduh dari toko Putar. meskipun fakta bahwa masih dalam tingkat sentuhan akhir berkala Model BBM dari Android memiliki bonus dengan beberapa fitur baru yang tidak tersedia di versi BBM Blackberry bawah OS 10 (selanjutnya kita memeriksa Blackberry).
BBM Transparan – meskipun maksimum kemampuan di BBM Blackberry telah mulai tampak dalam versi BBM dari Android, namun masih sekarang tidak secara keseluruhan sebagai Blackberry BBM. Android adalah tulus kelangkaan bahan bakar terus sekarang tidak menyurutkan pengguna Android menggunakan BBM. Kemudian query apakah Blackberry akan mulai di sebelah kiri melalui pelanggan telepon? jawaban tentu saja mungkin Sangat bergantung pada metode pemasaran Blackberry. Artikel ini tidak akan berbicara masa depan smartphone Blackberry, namun akan lebih berbicara manfaat dan kerugian dari fitur dari BBM Android dapat menjadi referensi Anda. Untuk laporan ketika teks ini ditulis penggunaan Android BBM 2.5.zero.32 versi.
untuk berbicara tentang manfaat dan kelemahan dari Android BBM berguna untuk memahami beberapa menu Blackberry BBM untuk membuatnya lebih sederhana bagi kita untuk menangkap fungsi ultra-modern yang ditawarkan dengan bantuan Android BBM. beberapa menu yang kita akan berbicara di bawah pada saat yang sama untuk mengevaluasi keuntungan dan kerugian.
A. PIN BLACKBERRY
Android juga bervariasi tergantung Blackberry, untuk BBM PIN dari cara untuk membagi 2 digit yang digunakan dan bagaimana mencapainya.
cara untuk Dapatkan Android PIN BBM
tidak seperti versi PIN BB Blackberry sudah dalam disertakan saat membeli Blackberry untuk Android BB pin di get mendaftar terlebih dahulu ke situs web resmi http://www.blackberryid.blackberry.com. setelah Anda bergabung dengan e-mail dan telah terbukti, setelah masuk Anda akan menyadari berbagai pin Android BBM BB Anda. jika Anda tidak puas dengan jumlah BB Pin Android, Anda bisa bergantian jumlah pin BB untuk mendapatkan jumlah pin BBM cukup cara me-restart akun MDS Anda masuk ke menu Settings, tagihan, pengaturan Sync klik pada aplikasi organisasi BBM setelah muncul Sync menu sekarang dan mengambil menu akun pilih hapus akun. Membuat secara terus menerus sehingga Anda mencapai PIN BB Android seperti yang Anda inginkan.
undangan BB Pin
Bagaimana mengundang BB Pin Blackberry dengan Android hampir perbedaan sama untuk Blackberry ketika Anda menginvite kemudian ditolak oleh penerima pemberitahuan undangan. yang berbeda sementara Anda menginvite teman dengan BBM Android dimana prosedur ini tidak dengan ini menolak semua BBM Anda.
seperti Blackberry, Android BBM adalah juga siap dengan fitur perusahaan chatting, namun sayangnya pada saat menerima undangan BB kontak pin BBM tidak bisa langsung masuk ke dalam organisasi chatting yang telah dibuat sebelumnya. Untuk saat ini fungsi-fungsi baru dimiliki melalui BBM Blackberry.
B. CHATS
BBM untuk fitur yang sama secara keseluruhan Android dengan BBM chatting Blackberry, namun fungsi khususu telah dikirim ke BBM Android yang merupakan respon terhadap berbagai kasus pengadilan melalui teguh klien bensin. BBM Android mengeluh di karena fakta terus tidak mengirim gambar dengan ukuran besar di Jawah melalui Android BBM Blackberry ini mampu menerima codec foto yang meliputi HD.
Jangka waktu Pesan dan Pesan Retratcion
Pesan waktunya adalah fitur terbaru dari BBM Android berfungsi untuk mengubah masa pesan BBM menjadi memeriksa dengan cara penerima pesan, setelah bensin dalam pengiriman auto-take pesan bisa dihapus. bahkan sebagai Pesan retraksi berfungsi untuk membatalkan pesan yang sudah terlanjur dikirim ke teman untuk kontak BBM Anda. Penjelasan lengkap dari pilihan ini dapat dilihat di sini.
perakitan BBM
fungsi BBM untuk Android sekarang lebih beragam dengan di pertemuan munculkannya fungsi BBM, yang terdiri dari nama pilihan ini berguna untuk orang-orang yang membutuhkan pertemuan bersama dengan rekan kerja Anda.
Multyperson chatting
setiap karakteristik lainnya menjadi Blackbeery dan Android adalah menu Multyperson chatting, untuk fitur ini tetap BBM Android memiliki hambatan dalam melarikan diri dari multyperson chatting, proses pada keluar dari multyperson chatting terutama untuk bahan bakar Android profesional dari kontrol PlayStore mengalamai dan yang masih harga dikurangi karena fakta teratur whinge tentang pengguna Android BBM. penjelasan tentang BBM chatting multyperson Android dan cara mengatasinya dapat terlihat di sini.
pesan siaran
Menu ini sama-sama dimiliki dengan cara BBM Android dan blackbeery di chat adalah Pesan broadcast, pilihan ini di Indonesia telah menjadi cukup istimewa karena perilaku pengguna yang sering menyatakan keseluruhan dari informasi yang berhubungan dengan gangguan bensin, Broadcast pin BB dan tanpa diragukan lagi ini adalah ton mengganggu pelanggan BBM alternatif. Kami berharap ini menu siaran bensin dapat dibuat dengan blok pesan broadcast karakteristik dengan menggunakan Blackberry.
C. Saluran
Untuk orang-orang Anda yang ingin menu statistik cocok pada penggunaan dalam rute dari saluran ini karakteristik penyebaran catatan mulai dari berita sepakbola, informasi global, resep untuk berbelanja dan mempromosikan dapat dilakukan dengan fitur saluran. pilihan ini dapat digunakan oleh perusahaan untuk mempromosikan penawaran Anda atau produck yang Anda punya. Interaksi energik dalam seleksi ini di mana pembaca dapat menyentuh, menglike, serta berita mengshare membuat pilihan ini lebih hidup.
D. Karakteristik Blok
Android BBM tidak lepas dari iklan yang muncul di awal dan di mengundang ketenaran, meskipun bahan bakar yang sudah menawarkan kemampuan Saluran, itu tulus mengganggu pengguna Android BBM. Android ketidaknyamanan BBM orang menjawab dengan cara Blackberry untuk meluncurkan merek fungsi baru, Blok fungsi. Untuk penjelasan lengkap fitur tersebut dapat dilihat di sini.
terlepas dari beberapa fitur di atas apa pun yang penting untuk disebutkan adalah BBM Android masih digunakan meskipun tidak menggunakan penyedia kartu baik GSM atau CDMA, ini berarti bahwa Anda paling sederhana ingin tanda Wifi untuk menjalankan bahan bakar, sehingga gas akan tetap di gunakan tanpa aplikasi terpengaruh operator kartu yang tetap hidup atau tidak lagi, kuota berjalan atau tidak selama itu mil terhubung ke koneksi internet Wifi. itu jauh jujur ??salah satu dari jenis dari di mana fitur Blackberry BBM BBM akan berjalan sesuai dengan periode hidup dan bungkus bermain kartu yang Anda gunakan.

Leave a comment